Rabu, 26 Juni 2013

Reservasi Tiket Pesawat Murah Online

Cari Tiket Pesawat Murah di sini Sekarang!

Sekali pun banyak bertebaran travel dan biro-biro perjalanan. Kalau Anda hendak bepergian dengan pesawat, Anda masih saja kerepotan untuk mencari dan menanyakan harga tiket pesawat. Maklum, harga tiket pesawat di zaman online seperti harga saham di lantai bursa, naik-turun dan perubahannya cepat sekali. Kadang-kadang kita dibuat bingung, harga pagi beda, harga siang beda, dan harga malam pun berbeda lagi.

Setiap hari berbeda-beda. Mengapa harga tiket pesawat bisa berubah-ubah seakan-akan tidak ada kepastian? Karena sejak angkutan darat dan angkutan laut sudah jarang diminati, lantaran masa tempuhnya lebih lama dan ongkosnya lebih mahal. Maskapai penerbangan saat ini sedang mendulang masa emas. Mereka berlomba-lomba mencari penumpang. Menawarkan harga tiket pesawat murah dengan berbagai cara dan media promo. Mulai dari promo yang konvensional leaflet, pamflet sampai yang menggunakan jejaring sosial Facebook dan mikroblog semacam Twitter.

Jangan Terkecoh Promo Harga Tiket Pesawat

Harga tiket pesawat kalau Anda lihat promo di koran, internet, radio, bahkan billboard jalan raya atau di situs-situs agen perjalanan travel. Anda seakan-akan dibuat tidak percaya dengan harga tiket pesawat yang begitu murah. Bayangkan saja, sebuah maskapai penerbangan berani memasang tarif terbang ke Thailand hanya 200ribu, ke Malaysia 99ribu. Terbang dari Bandung-Medan 199ribu. Anda mungkin akan tertawa terkekeh melihat betapa murahnya harga tiket pesawat.

Seketika mungkin terpikir untuk terbang ke Thailand atau ke manapun menggunakan pesawat. Kemudian Anda sadar, bahwa untuk liburan dan berpergian tidaklah cukup hanya dengan bekal uang untuk membeli tiket pesawat. Pasti butuh dana untuk akomodasi, logistik dan keperluan lain.

Jangan terkecoh harga promo. Harga tiket pesawat oleh maskapai penerbangan dan agen perjalanan memang sengaja dibuat murah dengan catatan itu harga promo. Jadi, kesan murah tersebut bukan murahan, melainkan untuk menarik minat penumpang. Kalau kita hendak terbang dua hari sebelum keberangkatan baru membeli tiket. Pasti harga tiket pesawatnya lebih mahal karena sudah masuk tarif reguler. Tetapi, kalau membeli harga tiket pesawat katakanlah setahun atau enam bulan sebelum keberangkatan. Boleh jadi, Anda akan mendapatkan harga tiket pesawat lebih murah.

Misalkan, yang hendak mudik ke kampung halaman. Mereka sudah jauh-jauh membeli tiket pesawat supaya pas Hari H keberangkatan tidak kerepotan lagi mencari tiket. Selain itu, menjelang lebaran harga tiket pesawat bisa melonjak tajam dua kali lipat dari tarif normal.

Kemudian kenapa harga tiket pesawat bisa murah? Maskapai penerbangan hanya menyediakan beberapa bangku saja yang murah, karena itu tarif promo. Selebihnya akan dikenakan tarif reguler. Makanya, Anda harus cerdik membaca situasi dan kapan pastinya Anda akan terbang. Sebab, sama saja, walaupun harga tiket pesawat yang Anda tanyakan sedang murah. Tetapi, terbentur jadwal kerja, Anda tetap saja tidak bisa terbang. Jadi, orang yang hendak bepergian dengan pesawat tidak dapat semata berdasarkan harga tiket murah. Melainkan juga pada keperluan dan waktu yang tepat sesuai agenda

Cari Tiket Pesawat Murah di sini Sekarang !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar